Ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang Dikunjungi, Ini Info Penanganan Covid-19 Pekanbaru untuk Jokowi

Ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang Dikunjungi, Ini Info Penanganan Covid-19 Pekanbaru untuk Jokowi

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi)  kunjungan kerja (kuker) meninjau perkembangan pembangunan ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang Rabu (19/5/21).

Jokowi berangkat dengan didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono. Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi berangkat pada pukul 07.00 WIB, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Turun pesawat Jokowi langsung menuju lokasi pembangunan ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang melakukan peninjauan perkembangan pembangunan konstruksi jalan tol sepanjang 40 kilometer yang termasuk ke dalam jaringan Tol Trans-Sumatera tersebut.

Jokowi juga diagendakan akan bertolak menuju Provinsi Kepulauan Riau, usai kunjungan kerja ke Provinsi Riau. Kunjungan Jokowi ke Provinsi Kepulauan Riau juga dilakukan dalam rangka rangkaian kunjungan kerja.

Info dari staf Kepresidenan Jokowi juga dijadwalkan akan memberikan pengarahan kepada gubernur dan para bupati dan wali kota se-Provinsi Riau terkait penanganan pandemi COVID-19. Pengarahan akan dilakukan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru.**

Ini Info untuk Jokowi pada Pemko Pekanbaru dalam penangan Covid-19 yang terkesan lamban : 

  1. Berkerumun Dulu Baru Surat Edaran Wako Pekanbaru Selaku Ketua Gugus Tugas Keluar
  2. Pengunjung Asia Heritage Pekanbaru Membludak, Mira: Corona Masih Jauh!