Rencananya Posramil Potowaiburu Sosialisasikan Pembangunan Jaringan Internet

Rencananya Posramil Potowaiburu Sosialisasikan Pembangunan Jaringan Internet

Kabar Timika - Danposramil Potowaiburu Pelda Markusdiyanto menghadiri rapat koordinasi rencana pengamanan pemasangan jaringan Internet melalui program Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Aksi di Kampung Potowaiburu, Distrik Mimika Barat Jauh, Kabupaten Mimika, Selasa (20/06/23).

Melalui kegiatan Binternya Pelda Markusdiyanto mengajak warga untuk sama-sama mendukung rencana pemasangan jaringan Internet di Kampung. Potowaiburu.

Pemasangan ini merupakan bantuan dari Kominfo Kabupaten Mimika dan Telkomsel guna memperlancar dan mempermudah akses komunikasi dan informasi khususnya di wilayah Kampung Potowaiburu.

"Kedepan dengan adanya bantuan jaringan Internet yang diberikan Kominfo Mimika dan Telkomsel ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat serta mempermudah mendapatkan informasi," katanya melalui Pen Kodim 1710/Mimika.

Danposramil juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang diberikan Kominfo Mimika dan Telkomsel tersebut, agar dengan adanya fasilitas internet tersebut bisa membantu masyarakat khususnya para pelajar untuk mempermudah mengakses informasi terkait pendidikan.**