Horee, Masyarakat Desa Tima Gembira Dapat Pakaian Gratis Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan Artha Graha

Horee, Masyarakat Desa Tima Gembira Dapat Pakaian Gratis Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan Artha Graha

Lanny Jaya - Di dalam menyambut bulan Ramadhan Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK bekerja sama dengan Artha Graha,  membagikan baju layak pakai dan sandal serta sepatu kepada masyarakat Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (25/03/23).

Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin dalam keterangannya yang disampaikan Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK menyebut "Sumbangan merupakan wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap masyarakat Desa Tima yang telah terjalin sangat baik selama ini dengan memberikan baju layak pakai serta sandal maupun sepatu di Desa Tima Distrik Balingga," ucap Danpos Tima.

Penyerahan baju layak pakai dan sandal maupun sepatu diberikan secara simbolis oleh Danpos Tima kepada tertua Desa Tima yaitu Bapak Basman Wenda selaku Kepala Desa Tima, bertempat di halaman Pos Tima dilanjutkan dengan memberikan secara langsung kepada masyarakat Desa Tima yang hadir.

Hal ini guna terus menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan anggota Pos Tima yang telah terjalin selama ini. Dengan adanya pemberian ini diharapkan dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Desa Tima.

Kepala Desa Tima yang menerima secara simbolis pemberian baju layak pakai dan sandal maupun sepatu, Basman Wenda pun mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK serta Artha Graha yang sangat peduli kepada masyarakat Desa Tima, terlebih masyarakat jarang sekali memiliki baju baru dikarenakan sulitnya akses untuk membelinya.**