Melayani Warga, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Buka 24 Jam, Nando: Tak Menyangka

Melayani Warga, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Buka 24 Jam, Nando: Tak Menyangka

Jayawijaya - Warga di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Nando Yelipele, 27 tahun pagi itu datang mengantarkan keluarganya ke markas Satgas Kodim Yalimo Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti (Yonif RK 751/VJS) karena menderita Sakit Malaria PV (rdt).

Dia terkejut dengan pelayanan TNI tersebut, karena keberadaan penjaga wilayah NKRI itu selalu siap melayani masyarakat, baik dalam meningkatkan keamanan termasuk juga bidang kesehatan terhadap masyarakat.

“Tak menyangka aja, kesiapan Tim Kesehatan Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang selalu siaga dalam menangani dan melayani kesehatan warga sungguh kami apresiasi,” kata Nando dan juga dari warga yang ada di wilayah penugasan, Ahad (9/1/22).

Nando sangat bersyukur dengan keberadaan Pos Satgas yang ada di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, karena selalu membantu warga yang dalam keadaan susah. "Kami warga Distrik Walesi sangat berterima kasih kepada bapak Tentara yang selalu membantu dan layani kami dengan baik," ucapnya.

Dalam pelayanan kesehatan tersebut, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P. selaku Komandan Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan kepada warga yang datang untuk berobat selalu kami buka selama 24 jam.**