Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Berbagi Jelang Pergantian Tahun

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Berbagi Jelang Pergantian Tahun

Jayawijaya - Warnai pergantian tahun baru 2022, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS melaksanakan pembagian baju baru dan baju layak pakai kepada warga, Letda Inf Sirait selaku Pasiter Satgas Yonif RK 751/VJS saat memimpin pembagian baju di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Papua, mengatakan “pembagian dimana personel Satgas saat ini sedang bertugas”.

“Kegiatan ini merupakan program yang sudah disiapkan sebelum berangkat melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di beberapa kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Papua,” katanya dalam rilis yang dikirimkan Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS, Sabtu (1/1/22).

Ulas Pasiter, "kegiatan pembinaan teritorial yang selalu kami lakukan selain komsos dan anjangsana, kami juga sering berbagi kasih dengan warga dengan memberikan bantuan baik sembako maupun pembagian baju terhadap warga seperti yang kami lakukan saat ini".

"Kami berharap dengan pemberian baju tersebut dapat meringankan beban warga sehingga warga tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli di pasar karena kami tau bahwa kebiasaan dalam menyambut tahun baru banyak warga yang belanja baju baru untuk dipakai diawal tahun," ujar Pasiter.**