Setiap Program Untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua Didukung Pangdam XVII/Cenderawasih

Setiap Program Untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua Didukung Pangdam XVII/Cenderawasih

Jayapura - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., saat menerima audiensi dari Pengurus PMI Pusat mengatakan bahwa beberapa program tersebut terkait dengan donor darah dan sosialisasi vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Indonesia Timur khususnya di Provinsi Papua.

Pangdam XVII/Cenderawasih menegaskan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih siap mendukung dan membantu semaksimal mungkin setiap program maupun kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat Papua.

Letjen TNI (Purn) Sumarsono dalam audiensi tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat yang mendampingi

ICRC akan membantu dalam Program Vaksinasi Nasional agar dapat menekan dan memutus penyebaran Covid-19 yang ada di Provinsi Papua, agar kesehatan masyarakat dapat meningkat.

Audiensi dilakukan dengan  Pengurus PMI Pusat Letjen TNI (Purn) Sumarsono dan Kepala Delegasi Regional ICRC untuk Indonesia dan Timor Leste Alexandre Faite beserta rombongan, di Ruang Cycloops Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (4/11/21).

Lebih lanjut Letjen TNI (Purn) Sumarsono menjelaskan bahwa kunjungannya tersebut untuk menjalin kerjasama serta meminta bantuan kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dalam rangka menyukseskan beberapa Program PMI Pusat yang ada di Provinsi Papua.**