Bantuan Pembangunan Fasilitas Mushola Disalurkan Rumah Yatim Riau di Kampar

Bantuan Pembangunan Fasilitas Mushola Disalurkan Rumah Yatim Riau di Kampar

Pekanbaru - Rumah Yatim Cabang Riau, terus menyalurkan bantuan donatur pada berbagai bidang, mulai dari bantuan kesehatan, sembako, program pendidikan, bantuan yatim dan banyak lagi bantuan lainnya.

Kali ini mereka menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan bangunan untuk membantu proses pembangunan fasilitas WC Mushola Al Ikhlas, yang berlokasi di wilayah Perumahan Mutiara Sialang Indah, RT.04/RW.01, Dusun I Sialang Indah, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, pada Senin (19/9) kemarin.

Bantuan diberikan oleh tim relawan kepada Bapak Maswir selaku Sekretaris DKM Mushola Al Ikhlas. Beliau menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim, serta mendoakan agar Rumah Yatim selalu diberikan kemudahan dalam setiap penyaluran bantuannya.

"Semoga para donatur kebaikannya dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda", terang Bapak Maswir.

Sementara relawan Rumah Yatim, Menurut Rizky, menyebut bantuan yang disalurkan berupa Semen dan juga Kloset jongkok. Bantuan ini diharapkan Rizky dapat memberikan kenyamanan untuk warga yang setiap hari menggunakan mushola untuk beribadah.

Kantor Layanan Rumah Yatim menerima Zakat, Infak, dan sedekah tersebut di Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Bagi #PejuangKebaikan semua, jadi jangan telat untuk bayar zakat ya. Ingat bahwa dalam harta atau penghasilan yang kalian punya itu 2,5% nya adalah milik mereka-mereka yang membutuhkan," kata pengurus Rumah Yatim Riau Ramadan.

"Yuk tunaikan kewajiban dan rutinkan sedekahnya, atau bisa klik legalitas untuk kemudahan sedekah dimasa pandemi sekarang ini. Transfer Zakat, Infaq, Sedekah BCA : 220 139 8888 - Mandiri : 1720 000 384 125 - BNI Syariah : 300 3000 450, An. Yayasan Rumah Yatim Arrohman," pungkas Ramadan.**