Lenovo Watch C dan S Diperkenalkan Ini Harganya

Lenovo Watch C dan S Diperkenalkan Ini Harganya

Kabar Tekno - Lenovo baru baru ini menghadirkan 2 jam pintar terbarunya untuk 2 segmen pasar yang berbeda, Lenovo Watch C dan Lenovo Watch S hadir dengan gaya simpel tapi banyak fitur.

Misalnya, Lenovo Watch S hadir dengan beragam fitur pendukung mulai dari pendeteksi waktu tidur, mengukur kalori serta menghitung langkah. Dengan pilihan warna hitam dan merah, Lenovo Watch S dijual secara online di Lenovo Online Store dengan harga $34 atau senilai 516 ribuan.

Sementara, Lenovo Watch C hadir dengan opsi warna biru dan pink dan dijual dengan harga $58 atau setara dengan Rp880 ribuan.

Jam pintar ini juga memberikan notifikasi panggilan dan pesan dengan mode getar, selain itu jam pintar ini tahan air, sementara untuk dapat melihat target yang telah dicapai oleh penggunanya bisa dilihat dari aplikasi Lenovo Watch.

Fitur utama dari jam pintar ini adalah hadirnya kamera yang tertanam pada layar yang difungsikan untuk mendeteksi anak saat bermain. Selain itu, untuk mengetahui keberadaan anak tersebut jam pintar ini telah dibekali dengan GPS.

Lenovo Watch C kali ini hadir dengan tampilan desain yang trendy, sipintar ini memiliki layar Amoled berukuran 1.3 inci yang sudah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass.

Kelbihan lain jam pintar ini memungkinkan sang anak dapat berbicara dengan pengguna lainnya. Tertanam pula tombol panik (SOS) dan sertifikat IPX7 yang memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Menariknya, Lenovo Watch CLenovo Watch C dengan kombinasi aplikasi yang ditanamkan orang tua bisa mengatur notifikasi ketika anak berada di sekolah ataupun di rumah.

Tak ketinggalan dalam produk ini dilengkapi mikrofon yang memungkinkan orang tua untuk berbicara dengan anaknya untuk memberikan peringatan.**