Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Dan Keluarga Kodim 1710/Mimika

Buka Puasa Bersama Dengan Prajurit Dan Keluarga Kodim 1710/Mimika

Kabar Timika - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1710/Mimika dalam sambutannya, mengatakan, acara buka puasa bersama yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama prajurit dan keluarga Kodim 1710/Mimika.

Hal ini dikatakan Dandim menggelar acara buka puasa Prajurit dan keluarga dipimpin Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, bertempat di Ballroom Hotel Horison Diana Jl. Budi Utomo, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (27/03/24).

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para perwira dan prajurit Kodim 1710/Mimika yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan ikhlas. "Semoga melalui kegiatan ini, akan lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama prajurit maupun keluarga besar Kodim 1710/Mimika," ucapnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh perwira baik Danramil maupun Perwira Staf serta seluruh prajurit Kodim 1710/Mimika atas pengabdiannya selama ini dengan melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik," kata Dandim.

Di penghujung acara ditutup dengan pemberian doorprize kepada anggota Kodim dan ditutup dengan doa berbuka puasa.**