Gawat.. Portal Disintong Makan Korban! Korban Tinggalkan Satu Anak Dan Istri Hamil Tua

Gawat.. Portal Disintong Makan Korban! Korban Tinggalkan Satu Anak Dan Istri Hamil Tua

Rohil -- Portal Jalan Cendana Kelurahan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir yang merupakan jalan Lintas depan arah rumah lama Bupati Rokan Hilir memakan korban jiwa. Akibatnya seorang  warga meninggal dunia . Kamis 7 Desember 2023.

Korban diketahui bernama Erizal (25) Bapak Satu anak ini warga Jalan Lapangan Bola Kelurahan Sintong Induk Kecamatan Tanah Putih harus menghembuskan nyawa diusia mudanya usai menabrak portal ukuran sebahu orang dewasa saat kondisi hujan deras.

Penuturan salah satu warga Sintong Bakti Fajar yang menjelaskan kepada awak media, Peristiwa naas itu, berawal saat posisi korban Erizal (alh) dari rumah orang tuanya sintong bakti, mau pulang ke rumahnya ke sintong induk jalan lapangan bola mayang sari.

Tadi sore kondisi hujan deras ditempat kami (Sintong Bakti) dan almarhum ini mengendarai sepeda motor mau pulang kerumahnya yang sedang ditunggu istrinya dengan kondisi hamil tua.

Gak tau apa sebab, korban Erizal (alh) tiba-tiba menabrak portal ukuran sebahu orang dewasa sehingga terpental dan tak sadarkan diri. Kejadian itu sekira pukul 18.15 wib . Sampai-sampai orang tua korban mengetahui dan ikut berlari-lari melihat kondisi anaknya .Jelasnya Fajar salah satu kerabat korban .

Sayangnya, korban gak bisa diselamatkan dan meninggal selama -lamanya setelah dibawa kerumah Sakit Ujung Tanjung. Dari informasi kita peroleh kondisi korban menderita memar wajah, memar bagian leher dan juga bagian dada tampak memar.ucap Fajar kepada awak media.

Dengan adanya kejadian ini. Harapan kami agar portal yang di jalan Cendana Sintong bakti di cabut agar tidak ada korban selanjutnya dan pihak terkait pembangunan portal yang di Sintong bakti jln Cendana bertanggung jawab atas apa yang di alami keluarga kami.. terimakasih.

Hingga berita ini diturunkan dan tampak dikediaman rumah korban tampak ratusan warga dengan tangisan haru menunggu kedatangan jenazah erizal keluar dari mobil ambulan .