Accor Grup, Mengumumkan MoU Memperluas Jangkauannya Diseluruh Asia

Accor Grup, Mengumumkan MoU Memperluas Jangkauannya Diseluruh Asia

Kabar Singapura - Pengelola perhotelan tercanggih terkemuka dengan nama Accor grup, dengan bangga mengumumkan penandatanganan baru-baru ini untuk bulan November 2023, yang menegaskan dedikasinya yang tak tergoyahkan untuk memperluas jangkauannya sambil memberikan pengalaman tak tertandingi di seluruh Asia.

Per Oktober 2023, Accor telah dengan lancar melaksanakan perjanjian manajemen untuk 69 properti yang mengesankan, menambah portofolionya yang luas dengan lebih dari 16,500 kunci.

Di tengah lonjakan yang luar biasa ini, Grup secara strategis terus mengarahkan upayanya menuju kepemimpinan yang tegas di segmen Premium, Skala Menengah, dan Ekonomi, yang dicontohkan dengan keterwakilan yang teguh melalui merek Novotel, Mercure, dan ibis. 

Pendekatan strategis ini menggarisbawahi komitmen Accor untuk memastikan beragam penawaran bagi para tamunya. Dinamika pasar perhotelan menuntut lebih dari sekedar ekspansi; hal ini menuntut inovasi.

Penandatanganan strategis dan pengenalan merek kami ke pasar baru merupakan bukti janji kami untuk menjadi pionir dalam memberikan pengalaman tamu yang tak tertandingi, menandai era baru dalam evolusi perhotelan, kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Divisi Premium, Menengah dan Ekonomi Accor di Asia.**