Selamat Ultah Ke 5

Cyber88 Rayakan Hari Jadi ke 5 Di Masuji Lampung

Cyber88 Rayakan Hari Jadi ke 5 Di Masuji Lampung

Kabar Mesuji –  Dalam rangka Menyambut Ulang Tahun Ke 5 Media CYBER88,  kepala Biro yang juga Menjabat Sebagai Ketua DPC GWI Mesuji Lampung laksanakan  potong nasi Tumpeng di ikuti Kegiatan Tali Asih,  Kamis (30/11/23)

Kegiatan yang Di Pusatkan Di Balai Desa Simpang Mesuji Itu di hadiri sejumlah Tokoh Penting diantaranya Kapolsek Simpang Pematang, Camat Simpang Pematang, Diskominfo Mesuji, Kepala Desa Sekecamatan Simpang Pematang serta dan rekan rekan jurnalis Mesuji.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muhpian Somad Dalam Sambuatanya menyampaikan Ucapan selamat Ulang Tahun Media Online CYBER88 ke 5.

"Melalui kesempatan itu juga kaposek menyampaikan saat ini  tahun politik di mana sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Dprd, Bupati, Gubernur dan Presiden, harapan kita semua dapat  berjalan aman dan kepada rekan rekan media khsusnya di Mesuji agar dapat bekerjasama, bahu membahu membuat mesuji menjadi kedepan mejadi Aman dan Konduksif," kata Kapolsek.

Di tempat yang sama, Tommy Freddy Pimpinan Umum dan juga sebagai Pemimpin Redaksi Media Online cyber88.co.id menghaturkan terimakasih atas terselenggarannya Universary ke 5 media CYBER88 di Kabapaten Mesuji, Provinsi Lampung, dengan harapan Kedepan media ini dapat lebih di kenal masyarakat Luas serta menjadi salah satu media yang selalu mengedepankan Kode etik Jurnaliatik.

Tak hanya itu, pada moment itu juga Apri Susanto selaku kordinator akademi Demokrasi Pemilu  menyampaikan materi tentang pemilu di mana Pemilu merupakan hal penting bagi kita semua.

"Dalam hal ini Saya himbau agar Kepala Desa, PNS dan jurnalist dapat Memahami Regulasi Tentang Pemilu artinya jangan sampai kita Melanggar hal hal yang di larang dalam Penyelenggaran Pemilu," ujar Apri.

Masih di waktu yang sama ucapan, Hendra Kapala bidang Kominfo Mesuji di kesempatan itu Hendra menyampaikan selamat Anniversary Ke 5 Media CYBER88, semoga kegiatan ini dapat terus di laksanakan.

Di akhir acara Anniversary CYBER88, Kepala Biro Mesuji Very memberikan Ungkapan syukur atas terlaksananya acara Anniversary ke 5, dengan mengucap bismillahiromahnirohim saya Ucapkan selamat Ulang Tahun ke 5 media CYBER88COID,  semoga kedepan semakin maju dan berkembang. Harapnya.

Usai Sambutan kegiatan universary di lanjut dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pemred Media online CYBER88 Tommy Freddy Manungkalit SKom SH serta santunan kepada anak anak yayasan Berkah Abadi dan warga sekitar.**