Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan! Kasat Narkoba Polres Rohil Iptu Anra Yosa SH MH : Beri Kami Info Peredaran Narkoba

Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan! Kasat Narkoba Polres Rohil Iptu Anra Yosa SH MH : Beri Kami Info Peredaran Narkoba

Rohil -- Jalin silaturahmi dan kemitraan, Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir Iptu Anra Yosa SH MH didampingi Kbo Narkoba menggelar Coffe Morning bersama sejumlah awak media di Kantin Polres Rokan Hilir Senin 20 Nopember 2023.

Dalam Coffe Morning bersama tersebut Kasat Narkoba Polres Rohil Iptu Anra Yosa SH MH meminta wartawan untuk bisa memberikan informasi terkait daerah rawan peredaran narkoba khusus diwilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Selanjutnya, Iptu Anra menjelaskan tujuan Coffe Morning hari ini dilakukan tidak hanya mempererat silaturahmi, namun juga bertujuan mempererat kemitraan kerja Sat Narkoba dengan wartawan tentang pemberantasan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Rohil.

"Kami berharap teman-teman wartawan yang hadir disini maupun yang tidak hadir bisa bekerjasama memerangi narkotika," harapannya Anra.

Menurutnya, narkotika bisa merusak generasi penerus bangsa Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Rohil. "Untuk itu marilah kita perangi bersama, dan untuk rekan wartawan sampaikanlah kepada kami bilamana tau ada daerah rawan peredaran narkotika, agar bisa kami tangkap pelakunya," ungkapnya.

Sementara itu, Zulfan Effendi selaku Ketua Perkumpulan Wartawan Cinta Indonesia ( PKWACI ) mewakili teman-temannya memberikan apresiasi atas keseriusan Kasat Narkoba Polres Rohil yang baru menjabat memerangi narkotika.

"Tentunya pertemuan perdana hari ini akan menjadi motivasi bagi kami, dan pastinya akan sangat bagus kita bersama - sama memerangi narkoba untuk menyelamat generasi kita dari bahaya narkotika, dan semoga dengan niat baik akan membawa berkah untuk kita semua," pungkasnya.