Kalah Telah di Riau

Bara JP Apresiasi Jokowi yang Kembalian Lahan PTPN V di Kampar

Bara JP Apresiasi Jokowi yang Kembalian Lahan PTPN V di Kampar

Kabar Kampar - Bara JP Riau apresiasi presiden Jokowi diamana pada penghitungan resmi Quick Count maupun Real Count Pilpres 2019 yang dilakukan KPU secara hitungan Jokowi-Ma’ruf kalah di Kampar, namun Jokowi malah berikan hadiah istimewa berupa kebun sawit bagi masyarakat kampar.

Hal ini dikatakan ketua Bara-JP Riau Ir. Ganda Simamora, M.Si kepada wartawan, terkait sengketa lahan yang sudah puluhan tahun dengan PTPN V seluas 2.800 hektare, di Sinama Nenek di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Riau.

"Sengketa ini hanya dapat diselesaikan pada masa pemerintahan Jokowi, sebelumnya sengketa ini pernah saya urus namun PTPN V tidak bergeming dan tidak menaggapi permintaan warga," katanya, Selas (7/5/19).

Dijelaskan Ganda, hal tersebut membuktikan bahwa Jokowi adalah pemimpin yang bijaksana, kenapa dikatakannya demikian sebab Jokowi selalu hadir di setiap permasalahan masyarakat, terlepas masyakarat mendukung atau tidak dalam pemilihan presiden.

"Jokowi itu presiden yang pro rakyat, beliau tidak memikirkan kepentingan bukan dari peta politik, sebab kalau dia berhitung politik Jokowi di Kampar kalah telak, namun beliau malah memberikan hadiah berupa kebun sawit yang dikuasai oleh PTP V puluhan tahun," kata Ganda.

Artinya kata Ganda, warga seharusnya dapat membedakan kepentingan negara dengan kepentingan politik.

"Jadi kami dari Barisan Relawan Jokowi Presiden memberikan apresiasi yang tinggi untuk presiden Jokowi, walaupun kalah di Riau namun cinta dan perhatiannya pada warganya tidaklah pernah berkurang," pungkasnya.**