HKN 2023, Dewi Juliani Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

HKN 2023, Dewi Juliani Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

Pekanbaru -- Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023 diharapkan menjadi titik awal untuk tetap mengutamakan kesehatan sebagai barang paling berharga untuk menyongsong masa depan.

Hal tersebut juga seperti disebutkan oleh Ketua Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GNTI) wilayah Provinsi Riau, Hj Dewi Juliani SH." Sempena Hari Kesehatan Nasional tahun 2023 ini marilah kita sama-sama untuk selalu menempatkan kesehatan menjadi yang paling utama dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Menurutnya, dengan senantiasa menjaga kesehatan sejak dini akan mendapatkan hasil yang positif bagi kelangsungan hidup." Intinya, menjaga kesehatan adalah sebagai investasi terbaik untuk masa depan," ungkap Dewi Juliani kembali.

Dalam keseharianya, wanita yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini juga tidak hanya menjadi pelopor gaya hidup sehat bagi generasi masa depan.

" Akan tetapi saya secara pribadi juga tak bosan-bosannya selalu mengajak semua pihak untuk bersatu dalam usaha meningkatkan kesehatan masyarakat," terang Dewi Juliani.

Dengan komitmen ini, Dewi Juliani juga siap untuk berperan sebagai agen perubahan dalam membentuk kesadaran akan pentingnya kesehatan sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari.

" Di Hari Kesehatan Nasional, Mari tingkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat untuk menciptakan masa depan yang lebih baik," tegas Dewi Juliani.