Panitia Plin Plan, Peserta Beauty Beuty contes "Galau: Pemilihan Mitra Pengelola Gate Pass Kim, Minta APH Usut

Panitia Plin Plan, Peserta Beauty Beuty contes "Galau: Pemilihan Mitra Pengelola Gate Pass Kim, Minta APH Usut

Photo : Pemilihan Mitra Pengelola Gate Pass

Kabar Medan - Berdasarkan Informasi yang di himpun awak media, Peserta Beauty Beuty contes "Galau: Pemilihan Mitra Pengelola Gate Pass Kim sampai hari ini masih dalam situasi yang "Galau" pasalnya salah satu peserta yang mengikuti proses dari awal merasakan Plin plannya Panitia Lelang 

"Panitia Lelang Plin Plan, Mulai dari mundurnya Tahapan penyerahan Dokumen, pasca Penyerahan dokumen juga peserta tidak pernah mendapat penjelasan.
Setiap di tanyak Slow Respon, nah ujuk2an  di beri undangan buat hadir rapat Teknis di kantor KIM tgl 30 oktober," ungkap peserta yang tak mau di sebutkan namanya, Rabu (8/11/2023)

Lanjut Peserta tersebut mengatakan bahwa rentang waktu hampir 1 bulan, nasib Peserta yang ikut beuty Contes menunggu yang tak Pasti.

"Nah tanggal 2 november di kirimkan tabel tahapan buka dokumen, penetapan dan sanggah.
Dimana semuanya serba Extra Cepat, pertanyaan para pihak, ada apa ya dengan BUMN dimana pemegang sahamnya Pemprov Dan Pemko, terlalu banyak kejanggalan, dan para peserta lelang sama sekali gak tau,bagaimana pola penilaian, Scoring, bobot atau nilai yang di tawar kan, dan titik side plan Gate pass juga mereka gak pernah di jelaskan," pungkasnya. **