Lapas Narkotika Rumbai Adakan Sekolah Alkitab Kepada Warga Binaan Umat Nasrani ! Ini Tujuannya

Lapas Narkotika Rumbai Adakan Sekolah Alkitab Kepada Warga Binaan Umat Nasrani ! Ini Tujuannya

Puluhan WBP Lapas Narkotika Kelas IIB Rumbai Antusias Melaksanakan Sekolah Alkitab

Pekanbaru - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai melaksanakan pembinaan keagamaan dalam rangka sekolah Alkitab bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Umat Nasrani, Sabtu 21 Oktober 2023.

Hal ini disampaikan Kalapas Narkotika Rumbai Sugiharto melalui Ralphy Prasetyo menjelaskan Pembinaan berkesinambungan dalam upaya meningkatkan kemampuan Warga Binaan, dalam hal ini pembinaan keagamaan yang dilakukan oleh Lapas narkotika Rumbai yaitu sekolah Alkitab untuk memperdalam pembelajaran Alkitab.

Sekolah Alkitab merupakan suatu jalan yang bertujuan  membawa peserta didik mengenal Allah di dalam Pribadi Yesus Kristus, tunduk di bawah otoritas-Nya dan hidup sesuai kehendak-Nya untuk kemuliaan Allah. Kata Ralphy Prasetyo.

Jadi, bagi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai yang beragama nasrani diberikan pembinaan agar dapat mempunyai kerendahan hati, mempunyai kesaksian hidup, mempunyai Komitmen dalam pelayanan bersedia menerima pengajaran / firman Tuhan, suka berkumpul dan berdoa bersama.ujarnya. 

Untuk kegiatan keagamaan Sekolah Alkitab ini juga mendapat dukungan dari Bapak Kalapas Narkotika Rumbai, Sugiharto yang mana hasil kegiatan ini bisa mempresentasikan hasil pembelajaran dari Sekolah Alkitab.

"Lapas Narkotika Rumbai sangat mendukung kegiatan keagamaan yang ada di dalam Lapas, kegiatan ini bertujuan terciptanya Narapidana yang dapat menjadi pelayan Tuhan, Kami yakin dan percaya Warga Binaan Lapas Narkotika Rumbai setelah bebas nanti pasti menjadi pribadi yang semakin cinta kepada Tuhan "Tutup Ralphy.