Viral, Emak-emak Ini Rela Jadi Wanita Malam Demi Keluarga

Viral, Emak-emak Ini Rela Jadi Wanita Malam Demi Keluarga

Kabar Viral - Tiga perempuan Venezuela terpaksa menjual diri ke negara tetangga Kolombia untuk mencari nafkah guna menghidupi keluarga mereka, hal ini dikarenakan Krisis ekonomi yang melanda negara itu.

Kisah pilu ini dialami Bunga yang menjadi guru sejarah dan geografi di Venezuela, kalau masih dinegaranya perempuan ini digaji 312.000 bolivar per bulan atau senilai kurang dari 1 US$!

Sedihnya lagi mereka yang di negara asalnya bekerja sebagai guru dan polisi itu, terpaksa menjadi pekerja seks komersial (PSK) di Kolombia demi kehidupan.

Kisahnya pada Februari lalu, emak-emak satu anak berumur 4 tahun itu menyeberangi perbatasan dan masuk ke Kolombia, awalnya dia bekerja sebagai pelayan di restoran selama tiga bulan, namun dia tidak mendapatkan gaji tetap, melainkan hanya uang tip dari para tamu restoran.

"Saya mengirimkan uang tip itu untuk keluarga saya di Venezuela, man cukup," katanya seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (25/10/18).

Di sebuah bar di kota itu tiap malam Bunga menjajakan dirinya ke pria-pria hidung belang, dari setiap pelanggan, dia mendapatkan 37 ribu hingga 50 ribu peso senilai US$ 11-16.

"Yang 7 ribu peso saya bayarkan kepada manajer bar, kalau lagi rame saya bisa mendapatkan antara $30 dan US$ 100," katanya.**