Unik, Telah Hadir Di Medan, SPBU PERTAMILK Pajus Kuliner Jl Djamin Ginting

Unik, Telah Hadir Di Medan, SPBU PERTAMILK Pajus Kuliner Jl Djamin Ginting

Photo : SPBU Pertamilk Pajus Padang Bulan Medan

Kabar Medan - Bisnis waralaba dengan ide usaha minuman, umumnya hanya menggunakan menggunakan booth dan dispenser biasa. Tetapi ada usaha jualan minuman susu dengan konsep unik dan beda dari yang lain, yakni seperti SPBU.

Usaha dengan brand Pertamilk ini, memungkinkan penjual menyajikan susu dengan cara yang unik, seperti mengisi bensin di SPBU. Tak hanya perlengkapan SPBU, pemilik atau karyawan juga dilengkapi dengan seragam yang persis sekali dengan petugas SPBU.

Susu yang dijual ini berbagai jenis rasa, tetapi rasa ini dari powder yang harus dibeli dari unit pusat Pertamilk. Ada berbagai rasa untuk menunya, mulai dari cokelat, stroberi, vanila, taro, espresso, matcha, redvelvet, pisang dan mangga.

"Powder harus dari sini, kalau di alat ini hanya susu UHT aja jadi fresh nggak ada rasanya. Makanya kita pakainya powder dari kita itu. Nah ini ada beberapa rasa yang kita impor dari Taiwan," ujar Darma Nasution pegawai Pertamilk di Pajus Padang Bulan Jalan Djamin Ginting, Minggu (15/10/2023).

Putri Sitepu, salah satu pengunjung mengatakan bahwa jualan susu sangat unik membuat dirinya tertarik sehingga dirinya memilih Mango Fuel

"Unik usaha dan penjualnya, seperti SPBU makanya saya tertarik untuk mencoba membelinya bang," ungkapnya.**