Pesta Jubileum 50 Tahun HKBP Bagansiapiapi Sukses ! Panitia.. Terima Kasih Kejari Rohil Sumbang 30 Juta Dari Lantunan Lagunya

Pesta Jubileum 50 Tahun HKBP Bagansiapiapi Sukses ! Panitia.. Terima Kasih Kejari Rohil Sumbang 30 Juta Dari Lantunan Lagunya

Rohil -- Pesta Jubileum 50 Tahun Gereja HKBP Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir yang berlangsung dua hari lamanya berjalan sukses dan penuh sukacita. 

 Pada kesempatan itu disampaikan Ketua Panitia pelaksana pesta jubileum ke- 50 HKBP Bagansiapiapi Jupri W. Banjarnahor SH, MH mengatakan bahwa pelaksanaan Pesta Jubilium ini diadakan selama dua hari mulai tanggal 7 sampai 8 Oktober 2023.

Terlaksana acara ini, berkat bantuan dari teman - teman panitia pelaksana, para jema'at dan juga para donatur lainnya yang telah mendukung demi mensukseskan pesta jubileum ke- 50 HKBP Bagansiapiapi. Kata Ketua Panitia Jupri W. Banjarnahor SH, MH kepada awak media. Selasa 10 Oktober 2023.

 Selanjutnya, Ketua Panitia menyampaikan untuk biaya kegiatan ini sebelumnya diambil dari dana patokan sebanyak Rp100 ribu per rumah tangga dan ada juga bantuan dari Ibuk Kajari Rohil sebesar Rp 30. Juta usai menyumbangkan lagu saat acara penggalangan dana pada Juli 2023 lalu .

Jadi, harapannya ada kesempatan lagi, Ibuk Kajari dapat bernyanyi untuk kita lelang kembali. Barang kali bisa dapat tiga kali lipat dari kemaren,”jelas panitia pelaksana jubilium ke-50 HKBP Bagansiapiapi di Gereja HKBP Jalan HKBP Bagansiapiapi, Minggu (08/10/2023).

Dijelaskannya bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan kerohanian dan kegiatan gereja dimana kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan kegiatan politik dan kepartaian.

“Untuk itu kami Panitia Independen. Bapak dan ibu datang kesini sebagai undangan kami yang kami anggap adalah saudara saudara kami, pemerintah kami, pendidik kami dan yang kedua adalah saudara saudara kami yang seiman. Untuk itu kami tidak ada ikut campur dalam dunia politik dan kepartaian,”imbuhnya.

Dalam kesempatan ini panitia mohon maaf apabila dalam penyambutan ada kekurangan atau tidak dapat menyebutkan nama undangan pada acara ini.

“Bilamana ada kekurangan dari panitia sedikit mengecewakan hati. Barangkali dalam tata cara penyambutan atau dalam kata sambutan yang tidak menyebutkan nama, kami, saya sebagai panitia mohon maaf dan akan kami perbaiki kedepannya,”pungkasnya Jupri W. Banjarnahor SH, MH mengakhirinya