Kunjungi Kepulauan Meranti ! Dewi Juliani Disambut Ribuan Masyarakat Saat Gerak Jalan Sehat

Kunjungi Kepulauan Meranti ! Dewi Juliani Disambut Ribuan Masyarakat Saat Gerak Jalan Sehat

Pekanbaru - Pelan tapi pasti..  inilah Sosok wanita bernama Hj Dewi Juliani SH yang seolah tidak kenal lelah untuk mendekatkan diri bersama warga masyarakat yang ada di Provinsi Riau .

Buktinya pada Ahad (8/10/2023) kemarin, Hj Dewi Juliani SH mendapatkan sambutan yang luar biasa dari warga masyarakat pendukungnya pada saat melakukan roadshow yang mengesankan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bahkan dalam waktu bersamaan Dewi Juliani pun memimpin pelaksanaan Gerak Jalan Sehat yang berlangsung di Desa Harjosari, Kepulauan Meranti. Acara ini jelas mengundang minat dan perhatian ribuan warga yang turut serta meriahkan kegiatan tersebut.

" Alhamdulillah... ini adalah roadshow paling mengesankan saya di Kepulauan Meranti. Dimana, kehadiran saya juga sekaligus melaksanakan kegiatan gerak jalan santai bersama dengan masyarakat. Dan semoga momen ini terus terjadi kedepannya," ujar Dewi Juliani.

Dewi Juliani yang juga merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini dalam roadshow nya adalah dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Oleh sebab itu, Dewi Juliani mengambil peran penting dalam acara ini dengan melepaskan acara Gerak Jalan Sehat tersebut. " Acara tersebut berhasil menciptakan semangat olahraga di kalangan warga setempat dan memberikan dorongan positif untuk berpartisipasi dalam aktivitas fisik, " terangnya.

Kehadiran wanita yang juga merupakan Ketua Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GNTI) wilayah Provinsi Riau ini juga memberikan pesan harapan dan inspirasi kepada masyarakat setempat. 

" Intinya, acara ini merupakan momen tak terlupakan yang memancarkan semangat positif dan meriah dengan partisipasi aktif warga setempat, " ungkap Dewi Juliani kembali.