2 Pelaku Diamankan

Di Makasar Buruh Berpakaian Hitam Rusak Pasum

Di Makasar Buruh Berpakaian Hitam Rusak Pasum

Kabar Sosial - Peringatan May Day atau Hari Buruh 1 Mei 2019 di makasar ternodai, 2 massa demonstran terpaksa diamanakan Polisi karena melempari rumah makan siap saji dan merusak fasilitas umum.

Massa yang menyebut dirinya sebagai kelompok hitam-hitam ini menggunakan topeng lengkap saat mengelar peringatan May Day.

Bahkan massa aksi ini kembali melempari batu, melakukan aksi corat coret dinding dan melemparkan kata makian cacian, tercatat ada sekitar 20 orang merusak spanduk reklame mencoret dinding dan melempar batu rumah makan ini.

"Saya lihat ada 20 Pelaku dan balok-balok melempari dan merusak pasilitas umum, mereka pakai baju hitam bertopeng," kata pemilik rumah makan Zulfikar warga Panakukang, Rabu (1/5/19).

Sementara itu, Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, orang-orang itu diamankan lantaran melakukan aksi perusakan dan corat coret saat akan meninggalkan lokasi unjuk rasa di Fly Over Makassar. 

Ananda mengatakan kelompok hitam-hitam tidak bergabung dengan kelompok massa buruh yang memperingati May Day di Fly Over.**