Binluh, Satgas Preemtif Polres Inhu Sambangi Kaum Musafir 

Binluh, Satgas Preemtif Polres Inhu Sambangi Kaum Musafir 

Satlantas Polres Inhu Gelar Giat Binluh Kepada Kaum Musafir.

INHU - Kepada kaum musafir, Satgas Preemtif Polres Inhu lakukan presentasi penyuluhan dan pembimbingan (Binluh) berlalu lintas yang baik dan benar.

Komunikasi dan atau gagasan untuk Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif oleh Satlantas Polres Inhu kepada belasan supir truck yang sedang melintas 'dikemas' dalam giat Satgas Preemtif Operasi Zabra tahun 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasatlantas Polres Inhu AKP 

Fajri Sentosa di jalan lintas timur Jalintim Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat hingga di Kelurahan Pematangreba, Jumat (15/9).

"Tadi pagi, kita laksanakan Binluh terhadap sejumlah supir truk untuk selalu mematuhi semua aturan berlalu lintas," kata Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui Kasat Lantas AKP Fajri Sentosa didampingi PS Kasubsi Penmas.

Kata Kasatlantas, para supir didatangi pada saat istirahat makan di rumah makan pinggir Jalintim, secara humanis untuk memberikan pemahaman tentang Operasi Zebra LK sekaligus presentasi aturan berlalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Inhu.

"Alhamdulillah para supir bisa menerima dan memahami semua hal yang kita sampaikan, mereka berjanji untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas," singkat Fajri.