Nenek 65 tahun Ini Ceria Setelah Malam Pertama dengan Perjaka 25 tahun

Nenek 65 tahun Ini Ceria Setelah Malam Pertama dengan Perjaka 25 tahun

Kabar Viral - Hingga tadi pagi, Kamis (25/10/18) masih banyak warga yang datang bertamu dan ingin melihat lebih dekat pasangan suami istri yang berbeda umurnya, Idris (25) dan Inade (65).

Keduanya disebut telah berkenalan selama sekitar 2 bulan terjadi sejak awal September 2018 lalu, dan sejak pertama kali bertemu cerita Idris kepada Alimuddin, perkenalan itu menjadikan mereka sepasang sumai istri yang kurang layak dipandang warga.

Diceritakan, dia bertemu dengan Inade, wajah Inade sama ceria dengan suaminya.

"Kalau Ibu Inade ini kan memang terkenal periang orangnya," ujarnya.

Ditambahkannya, dalam akad nikah semalam, Idris ternyata memberikan mahar uang senilai Rp 10 juta dan cincin emas yang dibayar dengan tunai juga.

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, sehari setelah menikah, Idris terlihat ceria dan mulai bergabung bersama warga Sidrap, Sulawesi Selatan, lainnya.

"Tadi pagi saya ketemu di rumahnya setelah sehari menikah. Dia kelihatan ceria-ceria dan duduk sambil minum kopi sama kita sambil ketawa-ketawa," kata tetangganya.

Alimuddin mengaku sebagai orang yang mengurus surat-surat nikah keduanya. Dia mengatakan, sebelum menikah, Idris pernah datang ke rumah Inade.**

    Baca Juga :


Baca Juga