Baru Saja Menjabat Iptu. Roly Irvan dan Tim Langsung mengunjungi Anak Stunting

Baru Saja Menjabat Iptu. Roly Irvan dan Tim Langsung mengunjungi Anak Stunting

Kabar Meranti - Baru saja bertugas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rangsang Barat, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Iptu. Roly Irvan, SH,MH., telah langsung turun ke tengah masyarakat.

Kali ini Kapolsek melalui program Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting (Sobat), terlihat Kapolsek Rangsang Barat, memberikan bantuan sembako dan makanan asupan gizi balita.

Bantuan tersebut diberikan kepada Sam (3 th), balita laki-laki yang beralamat di jalan Rumbia Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat pada, Jumat (8/9/23) pagi.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan dan didampingi Ps Kasium Aipda Noprimanto, Bhabinkamtibmas Desa Bokor Aipda Ashobirin, dan Bhabinkamtibmas Desa Bantar Brigadir Niko Herdinata SE.

"Bantuan ini merupakan keikutsertaan Polri membantu program pemerintah dalam mengatasi stunting. Tentunya salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak serta keluarga dari penderita stunting," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly.

Disamping itu, sebut Kapolsek, dengan adanya giat Sobat itu juga bisa terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat terjaga secara kondusif,” katanya.

"Program ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Dimana, masyarakat merasa senang dan terbantu atas kepedulian Polri memberikan sembako dan makanan asupan gizi kepada anak penderita stunting," pungkas Roly.

Sementara orang tua balita Sam yang didatangi tim Polsek Rangsang Barat ini, mengaku senang dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polisi.**