Sumut Darurat Narkoba, HMI Sumut Minta Kapolda Sikat Bandar Narkoba di Medan Denai

Sumut Darurat Narkoba, HMI Sumut Minta Kapolda Sikat Bandar Narkoba di Medan Denai

Photo : HMI Sumut Demo Di Mapoldasu

Kabar Medan - Berdasarkan Informasi yang di himpun awak media Narkoba merupakan pembunuh massal dan terstruktur yang sangat ditakukti para orang tua siswa saat ini. Pelu kebijakan dan tindakan bersama untuk memusnahkan barang haram tersebut.

Permasalahan criminal yang terus meningkat saat ini tidak terlepas dari persoalan kecanduan narkoba.

Bukan tanggung, sasaran tempak peredaran narkoba ini justeru kepada anak-anak remaja hingga dibawah umur. Harapan menciptakan generasi muda yang mandiri, kokoh, tampaknya percuma saja karena arus derasnya peredaran narkoba sepertinya tidak ada pembendungnya.

Sejatinya, Polri, adalah instansi yang mestinya memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, artinya Polri menjadi harapan satu-satunya para orang tua untuk membumi-hanguskan mata rantai peredaran narkoba di Sumatera Utara, khususnya di kota Medan.

Artinya, peran Polri diharapkan lebih tegas tanpa memberikan sedikitpun peluang kepada pengedar narkoba untuk hidup di negeri ini, apalagi bandar narkoba selaku actor utama yang diduga kuat melakukan pembunuhan generasi muda kita.
Karena itu HMI sangat menyayangkan pembangunan tempat atau pos pencegahan narkoba di Medan Denai, yang turut diresmikan petinggi polri di kota ini, sementara bandarnya beum ditangkap. 

“Hal inilah yang menjadi dasar kekecewaan kami, sehingga kami segera akan berunjukrasa ke Mapolda Sumut meminta diduga bandar, GAS, di Medan Denai ditangkap.

Penegasan itu sudah tertuang dalam surat Badko HMI Nomor 187/B/Sek/16/445/ yang ditujukan kepada Dir Intelkam Poldasumut 1 September 2023 yang ditandatangani Ketua Abdul Rahman dan Sekretaris Pangeran Siregar.**