Untuk Indonesia Lebih Baik, Lailatul Badri Caleg DPRD Kota Medan Tahun 2024 Siap Menangkan Anis - Muhaimin Capres - Cawapres

Untuk Indonesia Lebih Baik, Lailatul Badri Caleg DPRD Kota Medan Tahun 2024 Siap Menangkan Anis - Muhaimin Capres - Cawapres

Photo : Lailatul Badri Caleg DPRD Kota Medan Tahun 2024 Dari Partai kB

Kabar Medan - Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sudah dideklarasikan untuk maju sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2024. 

Lailatul Badri bacaleg PKB No 1 dengan nomor urut 1 dari Dapil 3 yang meliputi Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung menyebut siap untuk memenangkan pasangan ini.

"Sosok Anis Sosok yang berprestasi mantan Gubernur DKI Jakarta secara pengalaman Layak dan mampu memimpin memimpin Indonesia ke depan, begitu juga dengan Ketum Kami Muhaimin Iskandar  terlahir dari Pondok Pesantren yang memiliki integritas yang sangat baik merupakan Cucu Pendiri Naudhatul Ulama juga pejuang dana desa di Indonesia, Insya Allah Koloborasi ini akan menjadi harapan baru Untuk indonesia yang lebih baik, Mari kawal bersama Anis - Muhaimin  Capres - Cawapres 2024 Lailatul Badri Caleg DPRD Kota Medan 2024, Aamin, " ungkapnya, Minggu,  (3/9/2023)

Berdasarkan Informasi yang di himpun awak media, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Anies Baswedan, dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) hadir langsung dalam deklarasi Anies-Cak Imin sebagai pasangan capres-cawapres. 

Ketiganya berangkulan saat deklarasi yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, itu.

Dalam deklarasi kali ini, Sabtu (2/9/2023), Surya Paloh diberi kesempatan pertama untuk menyampaikan pidato. Momen Surya Paloh, Anies, dan Cak Imin berangkulan terjadi ketika Paloh telah selesai menyampaikan pidatonya.

Paloh turun dari podium dan mendatangi Anies-Cak Imin untuk bersalaman. Setelah bersalaman, Paloh mengajak Anies-Cak Imin berangkulan. Momen ketiganya berangkulan itu diiringi selawat oleh para kader PKB dan NasDem yang berada di lokasi.

Seperti diketahui, Surya Paloh memperkenalkan Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden. Dia juga meyakini Anies-Cak Imin jadi yang pertama mendaftar ke KPU.

"Insyaallah, ketika KPU membuka pendaftaran calon presiden dan wakil presidennya, insyaallah pasangan yang pertama mendaftar adalah pasangan yang kita miliki hari ini," ujar Surya Paloh dalam pidatonya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

Dia mengatakan NasDem dan PKB sudah memenuhi ambang batas pencalonan presiden. Paloh yakin Indonesia memiliki pemimpin baru.

"Insyaallah, kita memiliki pemimpin baru ke depan nanti," ucapnya.

Sebagai informasi, NasDem dan PKB kini berkoalisi untuk mengusung Anies dan Cak Imin. Anies pun ditinggal oleh Demokrat.**