Di Duga Korban The King Cs Bukan Hanya Iskandar Sembiring

Di Duga Korban The King Cs Bukan Hanya Iskandar Sembiring

Photo : Tokoh masyarakat yaitu Iskandar Sembiring atau yang lebih di kenal dengan sebutan "Is Cordex"

Kabar Medan - Belum lama ini telah terjadi kerusuhan dan teror di kediaman salah satu Tokoh masyarakat yaitu Iskandar Sembiring atau yang lebih di kenal dengan sebutan "Is Cordex". Diduga pelaku kerususan dan peneroran tesebut adalah anggota oknum ormas.

Perlakuan dan Tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh para oknum Ormas yang berada di Kec. Medan Denai tersebut dinilai kasar, keji, arogansi serta tidak memiliki rasa kemanusiaan.

Kelompok tersebut merasa punya kuasa dan kekuatan super power di kampung sendiri, pasukan mereka di kenal dengan sebutan The King dan WL Cs, tak sampai disitu mereka juga tak sungkan melakukan perbuatan yang tak semena - mena terhadap warga dan masyarakat.

The King dan WL Cs kerap menggunakan pasukannya untuk mengintimidasi dan bahkan mempersekusi para warga, beberapa waktu lalu, mereka melakukan persekusi kepada rakyat kecil berinisial Dd dihadapan Babinsa Koramil Percut Sei Tuan.

Kemudian keluarga Dd diusir paksa dari huniannya dan di ancam oleh oknum The King untuk segera meninggalkan lokasi tempat tinggalnya, sehingga perlengkapan barang-barang rumah Dd raib.

Lantas Dd tak berani lapor karena The King dan WL Cs terkenal punya banyak backing yang kuat dan kebal terhadap hukum.

"Saya gak berani melapor bang, karena The King dan WL Cs itu punya backing yang kuat dan mereka kebal terhadap hukum, "ungkap Dd sembari bergetar dan sedih saat di wawancari awak media di lokasi pengungsihannya.

Kemudian Dd juga di ancam dan persekusi oleh para geng The King dan WL Cs. 

"Percuma kau melapor gak akan di gubris, karena kami punya Backingan yang kuat di atas sana,  merengek pun kau  sampai jungkir balik tak akan peduli, faham kau, "ucap Dd saat mengulang bahasa dan kalimat dari kelompok The King dan WL Cs kepadanya saat pengusiran.

Di tempat yang terpisah, Umr, salah satu Tokoh Masyarakat Melayu Serdang - Serumpun juga menyesalkan tindakan arogansi yang di lakukan The King Cs.

"Kami sangat menyesalkan perlakuan para oknum Ormas  tersebut, miris rasanya melihat korban kekejaman The King dan WL Cs, kami berharap ada tindakan dari Bapak Kapoldasu yang terhormat beserta jajarannya untuk segera bisa menindak kekejaman The King dan WL Cs karena sudah menyengsarakan dan membuat resah warga, "terangnya.

"Harapan saya, semoga mereka yang melakukan kekejaman ini mendapat ganjaran yang setimpal dari yang maha kuasa, "pungkas Umr.**