Polres Inhu Terima 3 Penghargaan Terbaik Pertama dari KPPN Rengat,

Polres Inhu Terima 3 Penghargaan Terbaik Pertama dari KPPN Rengat,

Kabar Inhu - Membanggakan, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menerima 3 penghargaan terbaik pertama sekaligus dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Rengat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Rengat, Dodi Prihardi kepada Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K ketika acara Evaluasi Kinerja Pelaksana Anggaran semester 1 tahun anggaran 2023 di gedung Dang Purnama, Kota Rengat, Selasa 29 Agustus 2023.

Ketiga penghargaan itu adalah, terbaik 1 kategori Satuan Kerja (Satker) dengan capain Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) berpredikat sangat baik semester 1 tahun 2023 dan peringkat 1 indikator IKPA semester 1 tahun 2023 kategori pagu besar diatas Rp20 miliar dan penghargaan bendahara terbaik pertama semester 1 tahun 2023 atas nama Melly Sartika, yang merupakan bendara Polres Inhu.

Kepala KPPN Rengat, dalam sambutannya ketika acara itu menjelaskan, dalam rangka peningkatan kinerja, KPPN Rengat telah menerapkan program GESIT, demi meningkatkan dan memperbaiki pelayanan KPPN Rengat. 

Selain itu, KPPN Rengat berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) demi meningkatkan kualitas di kantor KPPN Rengat. Sebab, dalam penggunaan anggaran, KPPN Rengat juga memiliki IKPA yang menjadi indikator penting dalam penggunaan anggaran Satker.

Sementara, Kapolres Inhu, disela-sela acara itu mengucapkan terima kasih dan bangga. "Ini semua bisa dicapai berkat kerja sama tim yang luar biasa, saling mendukung, saling bahu membahu hingga akhirnya bisa meraih 3 penghargaan terbaik pertama dari KPPN Rengat," ucap Kapolres.

Selain Kapolres Inhu, kegiatan itu juga diikuti oleh seluruh Satker pengguna anggaran dibawah naungan KPPN Rengat yang meliputi 3 kabupaten, yakni Inhu, Inhil dan Kuansing.