Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Altar 89, Panglima TNI : Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Altar 89, Panglima TNI : Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kabar Tasikmalaya - Tentara Nasional Indonesia dan Polisi Republik Indonesia (TNI-Polri) yang bersinergi akan  memberikan dampak kesejahteraan bagi seluruh masyarakat dan untuk Indonesia maju.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. melalui Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil dalam rilisnya pada media ini dihadapan media usai meninjau Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial serta Video Conference kepada seluruh Jajaran TNI-Polri Leting 89 yang tergabung dalam paguyuban Alumni Lembah Tidar (Altar 89) bertempat di Gor Sukapura Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023).

Panglima TNI mengatakan bahwa kegiatan yang sangat baik dan tentunya menjadi contoh kepada angkatan-angkatan berikutnya.

"Bakti sosial dan Bakti kesehatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat seperti yang kita lihat semuanya, khususnya praktik kesehatan dilaksanakan sunatan massal, kesehatan gigi, operasi katarak dan donor darah," jelas Laksamana TNI Yudo Margono. 

"Saya sangat mengapresiasi dan pengharganya yang setinggi-tingginya pada Altar 89 baik TNI-Polri yang telah bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk Indonesia maju,” ulas  Panglima TNI. 

Menanggapi pertanyaan media terkait Pemilu 2024, Panglima TNI menjelaskan bahwa, untuk menghadapi pesta demokrasi, sudah diberikan arahan dan pemahaman khususnya tentang netralitas TNI pada pemilu 2024.

"Kepada seluruh jajaran TNI sudah diberikan pemahaman- pemahaman khususnya tentang netralitas TNI, kalau TNI-Polri netral, Saya yakin keamanan dalam pemilu sampai akhir dapat terjamin,” pungkas Panglima TNI.**