DPC PJS Rohil Akan Segera Dilantik! Berikut Deretan Wartawan Yang Bergabung

 DPC PJS Rohil Akan Segera Dilantik! Berikut Deretan Wartawan Yang Bergabung

Rohil -- Organisasi wartawan Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diketuai Wisman Sinaga akan segara dilantik dalam waktu dekat ini.

Adapun wartawan yang bergabung di DPC PJS Kabupaten Rokan Hilir yakni Wisman Sinaga dari jurnalis Monitorriau.com selaku Ketua, Darma Bakti dari Kabarriau.com selaku Wakil Ketua, Donal Fredy Silitonga selaku sekretaris dari Jurnal terkini.id, Toni Oktora Wakil Sektretaris dari Tepakonline.com, Jumaris Selaku Bendahara dari Ojenews.com, Cyberriaunusantara.co.id dan lain-lainnyal.

Dalam pertemuan bersama rekan rekan jurnalis Dikota Bagansiapiapi, Minggu 27/8/2023 untuk melakukan pemilihan struktur pengurus yang nantinya akan di notulenkan untuk di teruskan ke DPD PJS Provinsi Riau yang di ketuai Ir. Yanto Budiman, S dan Sektretaris Boy Surya Hamta.

Wisman Sinaga selaku Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Kabupaten Rokan Hilir mengatakan bahwa sesuai dengan amanat Undang-Undang Republik Indoneaia Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, bahwa pentingnya seorang jurnalis bergabung dalam organisasi profesi.

"Berangkat dari inilah, saya sangat bersemangat untuk menerima mandat dari Ketua DPD PJS Provinsi Riau, juga berterima kasih kepada rekan-rekan satu visi yang tergabung, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai organisasi dan siap berkontribusi dengan pemerintah daerah ikut bersama sama memajukan Rokan Hilir," terang Wisman. 

Lanjut Wisman bahwa hasil pertemuan rapat pembentukan struktur pengurus ini akan di notulenkan dan dilaporkan ke DPD PJS Provinsi Riau untuk segera disahkan dan dilantik. "Jika memungkinkan, pada akhir tahun ini juga kami merencanakan akan dilakukan pelantikan di Bagansiapiapi," tutup Wisman Sinaga.