Ketua PW GNTI Riau Ajak Masyarakat untuk Hormati Semangat Keberanian Dan Dedikasi Para Prajurit

Ketua PW GNTI Riau Ajak Masyarakat untuk Hormati Semangat Keberanian Dan Dedikasi Para Prajurit

Pekanbaru  - Dewi Juliani SH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghormati semangat keberanian dan dedikasi para prajurit yang diharapkan akan membimbing negara menuju masa depan yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Dewi Juliani sempena merayakan Hari Terbentuknya Tentara Badan Keamanan Rakyat yang jatuh pada 22 Agustus.

Ketua PW GNTI Riau ini mengatakan, dengan menunjukkan dedikasi yang tak terbatas, Tentara Badan Keamanan Rakyat terus melayani dan melindungi rakyat dengan tekun, hingga kini telah memiliki nama baru sejak dari lama, yakni TNI.

"Semangat patriotisme dan pengabdian kepada negara terus berkobar dalam setiap anggota Tentara Badan Keamanan Rakyat," ungkapnya.

Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini juga mengatakan bahwa hari ini adalah momen yang berharga untuk menghormati semangat keberanian dan dedikasi para prajurit yang telah membimbing perjalanan negara Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. 

"Dalam perjalanan ini, Tentara Badan Keamanan Rakyat telah mengukuhkan tekadnya untuk melayani dan melindungi rakyat, tanpa batas. Semangat patriotisme dan pengabdian kepada negara terus berkobar di dalam setiap anggota, menjadi pilar kokoh yang menginspirasi kita semua," tandasnya.