Advertorial

Buka Pesta Rakyat Pesona Tanjung Sawit, Bupati Berharap Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Buka Pesta Rakyat Pesona Tanjung Sawit, Bupati Berharap Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Kabarriau.com, Tapung- Kegiatan Pesta Rakyat Pesona Tanjung Sawit Tahun 2019 merupakan kegiatan positif dan sejalan dengan program kabupaten Kampar dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Demikian dikatakan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH saat membuka secara resmi Pesona Tanjung Sawit dalam rangka Pesta Rakyat Tahun 2019, di lapangan bola Tanjung Sawit, Sabtu Malam (6/4/2019))

Tampak Hadir pada acara Ketua TP- PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur, Anggota DPRD Kampar, Camat Yapung Irwansyah, Kepala Desa Tanjung Sawit Tubagus SH, Ketua Tarang Taruna Tanjung Sawit.

Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang menyelenggarakan kegiatan Pesta Rakyat Pesona Tanjung Sawit yang diisi dengan hiburan dan pasar rakyat. "Kegiatan ini merupakan inovasi yang baik dan bisa menciptakan multiplier effect, selain bisa menghibur masyarakat, disini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai wadah untuk berdagang berbagai kebutuhan dan juga kuliner yang nantinya bisa membangkitkan perekonomian masyarakat," papar Bupati Kampar.

Dikatakan Bupati Tanjung Sawit bukanlah daerah yang asing baginya, namun sebagai Bupati Kampar ini adalah sebagai kunjungan yang pertama kali. " Semoga kunjungan ini menjadi berkah dan dapat menguatkan tali silaturrahmi," ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kampar mengajak seluruh masyarakat untuk mensuksekan pelaksanan Pemilihan Umum yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019. " Selaku Bupati Kampar saya menghimbau Seluruh masyarakat khususnya masyarakat Tapung yang memiliki hak suara agar hadir ke TPS untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden dan memilih Anggota Legislatif, karena memilih pemimpin itu hukum wajibnya," kata Bupati.

Selanjutnya menjelang pelaksanaan pemilihan umum Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan mengharap agar selalu kompak dan bersatu untuk mewujudkan Kampar yang maju dan sejahtera.  (Dir/Adv)