HUT RI ke 78, Dewi Juliani SH : Terimakasih Para Pahlawan, Jasa-jasamu Akan Senantiasa Kami Kenang

HUT RI ke 78, Dewi Juliani SH : Terimakasih Para Pahlawan, Jasa-jasamu Akan Senantiasa Kami Kenang

Jakarta -- Hari ini merupakan hari yang penuh dengan sejarah, di mana hari ini 17 Agustus 2023 adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ini, Dewi Juliani SH yang merupakan Ketua PW GNTI Riau ini mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan yang gugur memperjuangan kemerdekaan.

"Jasa-jasamu akan senantiasa kami kenang. Mari kita hargai hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita," ungkapnya.

Disampaikan Dewi Juliani, di balik kemerdekaan saat ini ada perjuangan. Semoga persatuan ini bisa tetap terjaga demi Indonesia. Maka banggalah menjadi orang Indonesia.

"Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi. 17 Agustus adalah hari untuk merayakan semangat kebangsaan dan persatuan kita. Mari rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dengan semangat perjuangan yang membara dan terus pupuk jiwa nasionalisme," ajaknya.

Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini juga mengatakan, Bangsa Indonesia butuh generasi muda yang tidak hanya butuh ucapan, namun juga tindakan.  Mari jaga dan lestarikan kebebasan ini. Semangat persatuan terus dikobarkan, 78 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua! Dirgahayu Indonesiaku!," tandasnya.

Terakhir Dewi menyampaikan bahwa jasa pahlawan, jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta, jasa yang punya tujuan "Merdeka atau Mati". 

"Saudaraku, mari kita bangkit bersama. Membangun negeri tercinta. Dirgahayu negeriku, semoga tetap jaya," tandasnya