Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volley 'Suyadi Cup' Dewi Jualini Sumbang Hadiah Lucky Draw Kepenonton

Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volley

Rohil -- Turnamen Bola Volley 'Suyadi' Cup kembali digelar. Kali ini kejuaraan bola volley yang diselenggarakan oleh Anggota DPR Provinsi Suyadi itu digelar Pondok Pitu, Dusun Bakti Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (30/7/2023).

Pembukaan Turnamen Bola Volley 'Suyadi' Cup langsung dihadiri Dewi Juliani . Bakal Calon DPR RI Dapil Riau 1 dari Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan, Kharisman Risanda Bakal Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dan Suyadi Anggota DPR Provinsi 

 Disela - sela Pembukaan turnamen juga dibarengi dengan reses anggota DPRD Provinsi Riau, Suyadi. Tampak Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia (PW GNTI) Provinsi Riau  bertindak sebagai sponsor dengan menyumbangkan hadiah Lucky Draw untuk para penonton.

Pada kesempatan itu, Suyadi menyampaikan bahwa kegiatan reses di Kepenghuluan Bakti Makmur sudah sering dilaksanakan namun masyarakat ingin digelar meriah maka dari itu dilaksanakan turnamen Bola Volley.

"Kegiatan turnamen ini juga sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 sehingga menambah semarak menyambut hari kemerdekaan," pungkasnya.

Usai membuka secara simbolis, selanjutnya dilakukan pengundian kupon Lucky Draw. Masyarakat pun tampak antusias menghadiri pembukaan yang dihadiri oleh Dewi Juliani.

Seperti diketahui, Dewi Juliani juga pernah mencalonkan diri sebagai DPR RI Dapil Riau 1 tahun 2019 lalu. Namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. Dirinya mendapat suara sekitar 23.000 di Kabupaten Rokan Hilir pada saat itu.