Peringati Hari Hepatitis Se-Dunia ! Ketua PW-GNTI Riau Dewi Juliani SH Pesan Seperti Ini

Peringati Hari Hepatitis Se-Dunia ! Ketua  PW-GNTI Riau Dewi Juliani SH Pesan Seperti Ini

Pekanbaru  -- Dalam rangka memperingati hari Hepatitis Se-Dunia yang jatuh pada 28 Juli 2023, Dewi Juliani SH mengajak seluruh masyarakat Riau untuk meningkatkan kesadaran tentang Hepatitis.

Hal ini disampaikan Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia Propinsi Riau atau PW-GNTI Riau. Bahwa Hepatitis yang dimaksud itu untuk meningkatkan rasa kesadaran dengan cara mengedukasi diri.

"Mari kita edukasi diri sendiri dan orang lain tentang cara cara pencegahan, pengobatan, dan pengendalian penyakit ini," ungkap Dewi Juliani SH.

Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini mengatakan bahwa dengan pengetahuan yang mendalam, maka semua bisa menjadi agen perubahan yang mendorong upaya efektif dalam melawan Hepatitis si tingkat global.

" Mari kita perjuangkan kesehatan hati bagi semua. Dengan bergandengan tangan, mari kita bersama sama berkontribusi mengurangi beban global dari Hepatitis melalui pencegahan dan pengendalian. Bersama, kita dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat secara luas," tandasnya.

Dewi Juliani SH juga mengajak untuk sama sama membagikan informasi tentang Hepatitis kepada teman, keluarga, dan rekan kerja melalui media sosial, obrolan atau acara khusus yang diselenggarakan oleh organisasi kesehatan.

"Jangan berpartisipasi melakukan tes Hepatitis jika anda termasuk dalam kelompok resiko tinggi atau ingin memeriksa status kesehatan hati anda. tandasnya.