DPD APPSINDO KOTA MEDAN  Sesalkan Adanya Aksi Mendiskreditkan Jajaran Direksi PUD PASAR Kota Medan

DPD APPSINDO KOTA MEDAN  Sesalkan Adanya Aksi Mendiskreditkan Jajaran Direksi PUD PASAR Kota Medan

Photo : Masrizal Manday Ketua DPD APPSINDO kota Medan

Kabar Medan - Adanya rencana element massyarakat yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa di sesalkan oleh ketua DPD APPSINDO Kota Medan Masrizal Manday.

Terkait keberadaan taman RB 6 yang katanya/dugaannya di monopoli oleh seseorang atas restu dari Dirut PUD Pasar adalah sebuah dugaan yang tak berdasar, apalagi adanya pembayaran pembayaran sebesar 1,5 juta ke PUD Pasar adalah sebuah fitnah belaka.

Taman RB 6 tersebut saat ini di gunakan oleh pedagang yang juga pengurus DPD APPSINDO kota Medan untuk berjualan hasil UMKM yang juga harapan dari Walikota Medan Bobby Nasution.

Tentunya untuk lebih meramaikan pasar UMKM di kota Medan, maka kami dari DPD APPSINDO tentu ingin agar seruan walikota Medan ini di tindak lanjuti dengan membawa pedagang yang juga pengurus dari DPD APPSINDO Kota Medan untuk mengikuti arahan Walikota Medan.

" Saya sangat menyesalkan informasi informasi yang liar ini tanpa ada konfirmasi dan hanya sebagai sebuah propaganda agitasi untuk menjatuhkan direksi PUD Pasar khususnya direktur utama " kata Masrizal Manday.

Saya menduga element yang akan berunjuk rasa ini di dalangi oleh orang orang yang selama ini menjadi duri dalam daging di perusahaan umum daerah pasar kota Medan " ujarnya

Hari ini seluruh pedagang tetap mendukung kinerja direksi PUD Pasar kota Medan khususnya Dirut PUD Pasar kota Medan , yang kami liat hari ini kinerjanya semakin membaik,banyak terobosan terobosan yang di lakukan untuk menghidupkan sektor ekonomi masyarakat pedagang" katanya

Saya meminta agar oknum oknum yang terus berupaya menggulingkan jabatan Dirut PUD Pasar kota Medan dengan menyuruh orang / element massa untuk berunjuk rasa, sudah gak ada celah lagi dengan isu isu murahan tersebut, lebih baik bekerja sama dan berkolaborasi untuk membangun perusahaan daerah pasar kota Medan lebih baik," pungkasnya.**