Sponsor Turnamen Volley Ball "JES CUP " Dewi Juliani SH Berikan Selamat Kepada Sang Juara

Sponsor Turnamen Volley Ball "JES CUP " Dewi Juliani SH Berikan Selamat Kepada Sang Juara

Siak - Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia Propinsi Riau (PW-GNTI Riau) Dewi Juliani SH mengucapkan selamat kepada para juara turnamen Volley Ball "JES Cup III" tahun 2023.

Dalam pertandingan turnamen Volley Ball "JES Cup III" tahun 2023 tersebut tim bola voli putri Yara Cafe Tualang dan tim bola voli putra Karang Taruna Empang Pandan Koto Gasib tampil sebagai kampiun usia memenangkan partai final yang dilaksanakan pada Jumat (21/7/2023) 

Dengan demikian, tim bola voli putri Yara Cafe berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta,  sedangkan tim bola voli putri Rekita Koto Gasib juga mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. 

Sememtara tim bola voli putri BTN Kogas yang tampil sebagai juara ketiga mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp 750 ribu dan tim bola voli putri Pipa Voli Club Tualang yang berada diposisi keempat mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 300 ribu. 

Usai penerimaan hadiah, Abay yang bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Turnamen JES Cup III tahun 2023 kepada awak media mengucapkan rasa syukur atas suksesnya kegiatan tersebut. 

Perlaksanaan Open Turnament JES Cup 3 Tahun 2023 Se-Riau ini bisa memberikan manfaat positif terhadap pencinta Volly Ball di Kabupaten Siak Umumnya dan Khususnya di Kecamatan Tualang," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 25 tim putra dan 12 tim putri dari berbagai daerah di Provinsi Riau. Kami atas nama panitia JES Cup III tahun 2023 mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ibu Dewi Juliani SH yang telah membantu kegiatan Open Turnamen JES Cup III Tahun 2023 se-Provinsi Riau ini sebagai Sponsor Tunggal.

 Mudah-mudahan beliau selalu dalam keadaan sehat dan Do'a kami nanti tercapai cita-citanya untuk membangun kesejahteraan masyarakat Riau kedepan," ungkap Abay. 

Penghulu Tualang Juprianto juga menambahkan hal yang smaa mengucapkan hal serupa atas suksesnya kegiatan turnamen bola voli JES Cup III tahun 2023. Atas nama pemerintah kampung Tualang mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini. 

 Tak terlupakan juga kepada Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Provinsi Riau yang dibawah komando Ibu Hj Dewi Juliani SH selaku sponsor utama sehingga Turnamen Bola Voli JES Cup III berjalan dengan sukses, " ujarnya. 

Turnamen yang digelar di lapangan voli yang terletak di Jalan Empat Suku tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturrahmi sesama atlet khususnya di Desa Tualang dengan GNTI Riau dapat berlanjut. 

" Intinya,  kita ingin tahun-tahun kedepannya kegiatan JES Cup ini terus berlanjut dan selalu bersama-sama dengan GNTI Riau, sehingga dapat menjadi kegiatan sebagai penjaring bibit-bibit atlet bola voli di Kecamatan Tualang khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya, " harap Juprianto. 

Sementara, Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia Provinsi Riau, Dewi Juliani SH sebagai sponsor tunggal dalam kegiatan Turnamen Bola Voli JES Cup III mengucapkan selamat kepada para pemenang. 

" Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar.  Dan selamat kepada para pemenang turnamen JES Cup III serta terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan keras demi suksesnya kegiatan, " ujarnya. 

 Dikatakan Dewi Juliani, bahwa apa yang telah ditunjukkan sebagai sponsor tunggal ini adalah merupakan satu tindakan kecil dari suatu kebaikan yang bertujuan untuk membuat perbedaan besar bagi kehidupan seseorang. 

 Menurutnya,  bahwa kemanusiaan adalah ketika kita mampu memberikan cinta,  pengertian dan harapan kepada mereka yang paling membutuhkan dan memperlakukan setiap orang dengan martabat, menghormati perbedaan serta membangun silaturahmi dan junjung sportivitas. tegasnya.