Viral Video Perangkat Desa Terkait Bisnis Ilegal Diduga Milik Bhabinkamtibmas ! Ini Kata Kapolres Rohil

 Viral Video Perangkat Desa Terkait Bisnis Ilegal Diduga Milik Bhabinkamtibmas ! Ini Kata Kapolres Rohil

Rohil -- Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSI angkat bicara terkait beredarnya video viral di Media Sosial yang diunggah Pj Penghulu Balam Jaya Ny Sitanggang terkait penimbunan BBM yang diduga dilakukan seorang Oknum Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan ini, Kapolres sangat berterima kasih dan sekaligus meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian dan kegaduhan yang ditimbulkan yang diduga dilakukan Oknum Bhabinkamtibmas yang melakukan penimbunan BBM disamping kediamannya.

Kapolres juga menambahkan atas kejadian ini pihaknya telah mengamankan Drum 48 buah, Baby tank 4 buah, Jerigen 19 buah dan sudah memeriksa oknum bhabinkamtibmas tersebut.

"Untuk oknum sudah kami amankan dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Si Propam Polres Rokan Hilir. Apabila ada pelanggaran pasti akan kami tindak, " kata AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH, Jum'at 21 Juli 2023.

Sebelumnya terkait Video tersebar di berbagai media, facebook pada Kamis 20 Juli 2023 yang diunggah PJ Penghulu Balam Jaya Ny Sitanggang didampingi aparat desa memviralkan bisnis penimbunan BBM yang diduga milik seorang oknum bhabinkamtibmas .

Dalam unggah itu, PJ Penghulu Sitanggang menceritakan sambil memvideokan beberapa puluhan drum ,mobil truk dan mobil pick up berada disamping rumah oknum bhabinkamtibmas,ini bisnis Bhabinkamtibmas yang bertempat tinggal diperkebunan PT salim Dusun Balai Jaya melakukan tindakan ilegal. Jelasnya dalam video tersebut.