Heboh, Wajah Pengedar 100 Kg Mirip Caleg di Bengkalis

Heboh, Wajah Pengedar 100 Kg Mirip Caleg di Bengkalis

Kabar Hukum - Ada hal yang menarik dan menjadi bahan pembicaraan warga Bengkalis, Riau, dimana pelaku penyelundupan sabu 100 Kg yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat wajahnya mirip dengan caleg gagal Bengkalis.

"Waduh paka kalau saya lihat wajahnya di Tv mirip warga kami di Bengkalis, dia adalah caleg di salah satu Partai namanya MR," kata Nadi, Kamis (25/4/19). 

Tak ayal pembicaraan dari pesan WhatsApp menjadi heboh, kalau ini benar banyak warga yang tidak menyangka kalau caleg pilihan mereka dalah pengedar narkoba ratusan Kg.

"Tapi kami yakin wajah itu mirip pak, mudah-mudahan tidak beliau," katanya.

Atas kehebohan warga Bengkalis ini kami mencoba mencari informasi keberadaan MS untuk memastikan kalau yang disebutkan warga itu adalah mereka kakak-beradik, namun upaya ini gagal, sebab ditelusuri warga keduanya seperti menghilang.

"Kami sudah pastikan kalau keduanya tidak berada di Bengkalis," katanya.

Sebelumnya dikabarkan Polisi menangkap kakak-adik di Bandara SSK Pekanbaru Riau, Jumat 19 April 2019 lalu, dia dikatakan Polisi adalah bagian dari sindikat yang tertangkap di tol Bakahueni Lampung pada Senin 15 April 2019.

Setelah diinterogasi Polisi, terungkap pengiriman sabu disamarkan dalam ratusan karung arang di dalam sebuah truk ekspedisi dalam kontainer yang berisi sabu seberat 100 Kg lebih.

Akhirnya paket kiriman ini ditangkap di, selain menyita truk, polisi juga menangkap dua orang yakni sopir dan kernet. Dari pemeriksaan sementara diketahui sabu berasal dari Pekanbaru Riau yang hendak dikirim ke Balaraja Tangerang, Banten.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz membenarkan, pelakunya adalah kakak-beradik yang ditangkap di Bandara Pekanbaru Riau.

"Kami bergerak cepat menelusuri asal-muasal barang haram tersebut dan kami amankan dua orang yang ditenggarai sebagai pemilik," kata dia.*Romi.