Diduga Depresi, Seorang Pemuda Di Sergai Mengakhiri Hidupnya Gantung Diri

Diduga Depresi, Seorang Pemuda Di Sergai Mengakhiri Hidupnya Gantung Diri

Serdang Bedagai - Diduga depresi berat karena tidak dikabulkan permintaannya oleh orang tuanya W (23 Th) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon pada sebatang pohon mangga di halaman belakang rumah nya, di Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin , Serdang Bedagai, Sumut, Sabtu 15/7/2023 sekitar Pukul 10.00 Wib.

Seorang saksi mata Anjanah, awalnya mendengar tetangganya menyebut "innalillahi" dan terkejut sambil menutup jendela dengan keras.

Penasaran mendengar suara itu, Anjanahi keluar melihat ke samping rumah sebelah kanan dan melihat seorang Laki-laki tergantung di pohon mangga dengan seutas tali nilon warna biru.

Melihat hal tersebut dan saksi berteriak meminta tolong dan banyak warga berdatangan. Ibu korban yang melihat anaknya gantung diri langsung histeris menangis ketika tim Inafis Polres Sergai dibantu warga menurunkan korban dari tali yang mengikat di lehernya.

Dalam sebuah video dan photo yang beredar dikalangan masyarakat, “ketika korban dibawa dengan keranda mayat seorang wanita menangis histeris diduga adalah Ibu dari korban”.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka untuk dimakamkan dan keluarga mengatakan kepada pihak kepolisian tidak perlu dilakukan autopsi karena keluarga menerima kematian keluarga mereka murni karena bunuh diri.(Rizky).