Bus Lorena Terbalik 2 Orang Tewas

Bus Lorena Terbalik 2 Orang Tewas

Laka lantas

Kabar Inhu - Bus Lorena yang mengangkut 6 orang penumpang, dimana bus tersebut berangkat dari pematang reba, dengan tujuan pekan baru.

Saat melintas di jln lintas timur, tepatnya di kecamatan Lirik, kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Sabtu. (30/6) sekitar pukul 03:00 Wib.

Bus Lorena yang dikemudikan oleh Samik Tamrin Simamora dengan Nopol B 7226 PGA mengalami kecelakaan saat melanjutkan perjalanan menuju pekan baru.

Di duga bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, di saat bersamaan, ada sebuah mobil didepanya sedang melaju dengan jalur yang sama sehingga sopir bus mengurangi kecepatanya dan berusaha mengelak, namun sang sopir tidak dapat mengendalikan bus yang dibawanya, hingga terperosok keluar jalur sisi bahu jalan sehingga mengakibatkan bus terbalik ke kiri.

Akibat kecelakaan bus tersebut ada beberapa orang penumpang yang ada di dalam bus malang tersebut mengalami luka luka serius dan luka ringan.

Namun tidak dengan 2 orang penumpang yang diketahui dari kota Jambi, di temukan sudah tidak  bernyawa lagi.

Diketahui dari identitas yang ditemukan petugas Lantas Polres Inhu, ada dugaan ke 2 korban tersebut adalah Ibu dan anak, karena dari identitas kedua korban meninggal tersebut, keduanya beralamatkan yang sama, tutur kasat Lantas AKP Rocky Junasmi, dilokasih kejadian.

"Dua orang penumpang yang meninggal dunia atas nama Yusmaniar (48) dan Yosi Fajriati (15). dengan alamat yang sama diduga kedua korban adalah ibu dan anak. untuk itu kami konfirmasi ke pihak keluarganya namun masih menunggu hasilnya," ujar Rocky.

Selain korban tewas, ada 2 korban mengalami luka ringan, Martha S (41) dan Aji Gumelar (44).untuk pemeriksaan selanjutnya sopir dan Bus Lorena yang mengalami kecelakaan tesebut saat sudah diamankan pihak kepolisian.