Puluhan Personel Polres Inhu Naik Pangkat, Kasubbag Kerma Jadi Kompol

Puluhan Personel Polres Inhu Naik Pangkat, Kasubbag Kerma Jadi Kompol

Fhoto eklusif Liputan Inhu pahala sihombing

Kabar Inhu - Kapolres Indragiri Hulu (INHU) bersama seluruh jajarannya melaksanakan upacara khusus, untuk pelaksanaan pemberian kenaikan pangkat satu tingkat bagi anggota personel Polres Inhu, Jumat (30/6/2023).

Upacara langsung dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Dody Irawan S.I.K yang dihadiri anggota kepolisian polres Inhu, adapun saat ini anggota polri yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat, salah satunya yakni ; AKP. Loren Simanjuntak diangkat menjadi komisaris Polisi (Kompol) yang saat ini menjabat,  Kasubbbag Kerma Polres Inhu.

Selain itu, ada juga anggota kepolisian lainya, dari personel Polres Inhu yang juga menerima kenaikan pangkat satu tingkat yakni berjumlah 29 orang.

Diselah selah upacara berlangsung, Kapolres Inhu mengucapkan "selamat" kepada seluruh anggotanya yang dimana hari ini menerima kenaikan pangkat satu tingkat tesebut.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh jajaran anggota kepolisian Resort Inhu, 

agar senantiasa menjaga nama baik kepolisian, dan juga berharap selalu mengayomi dan mendekatkan diri kemasyarakat.

Diakhir upacara seluruhnya personel yang naik pangkat satu tingkat, berbaris dan sujud seperti sudah tradisi di di tubuh kepolisian Resort Inhu, dimana ada anggota naik pangkat, disitu juga dikasih kejutan bahagia, berupa siraman air dingin yang langsung di semprotkan dari kendaraan water cannon.

Setelah selesai penyiraman semua personel yang menerima kenaikan pangkat merasa bahagia, gembira dan senang, diikuti seluruh personel yang ada dilapangan ikut tertawa dan senang , yang menunjukkan bahwa ditubuh polri telah menyatu satu rasa satu jiwa.(pahala Sihombing).