Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -77 Polsek Kuala Cenaku Melakukan Bhakti Sosisal

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke  -77 Polsek Kuala Cenaku Melakukan Bhakti Sosisal

Foto Pahala Sihombing Inhu

Kabar Inhu- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Indragiri Hulu, melalui Polsek Kuala Cenaku Melakukan Bhakti Sosial yang dipimpin langsung Kapolsek AKP. JH. Sitompul SH.

Dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial Kapolsek Kuala Cenaku dan beserta personil nya, Mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ikhsan Bording Sechool IBS III Di Desa Teluk Sungkai Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) Riau. Senin (26/6) pukul 09-00 wib.

"Adapun saat ini kegiatan dan kunjungan yang dilakukan Kapolsek dan personil Polsek kuala Cenaku, adalah untuk memberi dukungan pembangunan pondok Pesantren Al-Ikhsan Bording Sechool IBS III Di Desa Teluk Sungkai Kecematan Kuala Cenaku Inhu-Riau," ujar Kapolsek.

"Agar dimana dalam rangka, Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke- 77, masyarakat bisa langsung merasakan manfaat kehadiran Polri ditengah tengah-tengah masyarakat, terlebih di daerah kita ini," sambungnya.

Tak lupa pula, di sela -sela kunjungannya ke pondok pesantren tersebut, Kapolsek AKP. JH.Sitompul SH. memberikan langsung bantuan berupa, 10 sak Semen untuk kelancaran pembangunan yang saat ini sedang dalam proses pengerjaanya.

Bantuan yang diberikan Kapolsek, disambut dan diterima langsung oleh pihak pondok pesantren itu sendiri.**