Jaksa Agung Berharap POR HBA Ke 63 Dapat Menguatkan Kualitas SDM Kejaksaan.

Jaksa Agung Berharap POR HBA Ke 63 Dapat Menguatkan Kualitas SDM Kejaksaan.

Kabar jakarta - Senin 26 Juni 2023 bertempat di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, Jaksa Agung ST Burhanuddin resmi membuka dan memberikan sambutan pada Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023.

 

Dalam sambutannya, Jaksa Agung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM-Pidsus) beserta seluruh jajaran panitia HBA Ke-63, yang telah bekerja keras dan cerdas dengan dedikasi tinggi. Meskipun di tengah rutinitas dan kesibukan menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari, tetap mampu mempersiapkan dan menyukseskan rangkaian kegiatan HBA tahun ini.

 

Saya menyambut baik perhelatan pekan olahraga HBA ini, karena dalam penglihatan saya olahraga itu Memiliki kekuatan Untuk Menyatukan Perbedaan Dan Mempererat Kekompakan Dengan Cara Yang Tidak Tidak Bisa Dilakukan Oleh Kegiatan Lainnya.

 

Oleh karena itu, saya mengajak segenap warga Adhyaksa untuk berpartisipasi dan ikut memeriahkan POR HBA ke-63 ini dengan semangat sportivitas dan soliditas,” ujar Jaksa Agung. 

 

    Baca Juga :

Selanjutnya, Jaksa Agung menyampai kan kompetisi olahraga tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani.

 

Namun hal terpenting adalah manfaat yang signifikan dalam membangun, serta membentuk karakter dan kepribadian peserta. Melalui kompetisi, masing-masing peserta dituntut untuk berkompetisi, berusaha keras, dan disiplin, sehingga diharapkan membentuk mental yang kuat dalam diri setiap peserta.

 

Oleh karenanya, saya berharap penyelenggaraan POR HBA ke-63 akan mampu berkontribusi dalam menguatkan kualitas sumber daya manusia Kejaksaan, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat,” ujar Jaksa Agung. 

 

Jaksa Agung berpesan kepada para atlet, tim dan seluruh peserta POR HBA ke-63 yang akan bertanding nanti, bahwa Perihal Menang Atau Kalahnya Dalam Bertanding Bukan Segalanya, Melaikan Bagaimana Saudara Menikmati Perlombaan dan Bertanding Dengan Hati Itulah Tujuan nya

 

Hadir dalam acara ini yaitu Ketua Komisi Kejaksaan RI, Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus selaku Ketua Panitia HBA Ke-63 Tahun 2023, Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, Para Staf Ahli Jaksa Agung, serta Para Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung (K.3.3.1) Jakarta, 26 Juni 2023, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung RI Dr.Ketut Sumedana" rls - rol


Tags :Kejaksaan RI