Pink University Class of 2023 Ajak Para Bella Belajar Kecantikan

Pink University Class of 2023 Ajak Para Bella Belajar Kecantikan

Kabar Jakarta - Bertepatan dengan liburan sekolah, Sociolla yang merupakan campaign tahunan Sociolla yang sudah berlangsung sejak 2019 mengajak para pengikutnya dari usia 13 tahun hingga dewasa untuk berpartisipasi pada Sociolla Pink University 2023.

Jika sebelumnya Sociolla Pink University diadakan sepenuhnya secara virtual karena pandemi, tahun ini para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai kelas dan bertemu beauty guru secara langsung di beberapa toko offline Sociolla yang tersebar di Jakarta dan Bali.

Para bella dapat meluangkan waktu liburnya untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat sekaligus menambah pengetahuan mengenai kecantikan dan perawatan diri.

Tidak hanya itu, pada tahun ini juga Sociolla menghadirkan 19 topik kelas kecantikan dan perawatan diri yang bekerjasama dengan berbagai brand multinasional serta lokal ternama seperti Sukin, Carasun, COSRX, Ariul, Rojukiss dan masih banyak lagi.

Adapun 4 tema kelas yang dapat diikuti yaitu: (1) Makeupgraphy bersama Ryan Ogilvy, (2) Skinology bersama dr. Abellina, (3) Bodylosophy dengan dr. Kamilah Jaidi, serta (4) Hairstory bersama Rey Nathanael.

Tahun ini, kembali hadir pada 24 Juni hingga 23 Juli 2023 dalam rangka mengajak pengikutnya yaitu para Bella untuk menjadi smart dan mindful shopper dengan mengetahui dan mengenal kebutuhan mereka.

Co-founder & CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana, mengatakan, "Sociolla, sebagai platform kecantikan terkini selalu berusaha mengajak konsumen untuk menjadi smart dan mindful shopper dengan membeli produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya”.

Selain itu katanya mereka tidak hanya ingin menyediakan produk yang dibutuhkan, tetapi juga ingin memberikan edukasi tentang pentingnya mengenali dan mengetahui kebutuhan kecantikan dan perawatan diri.

    Baca Juga :

“Oleh karena itu, kami berharap hadirnya Sociolla Pink University 2023 dapat menjadi sebuah platform bagi para pecinta kecantikan Indonesia mendapat ilmu dari beauty expert yang profesional dan sudah memiliki pengalaman dibidangnya." ujarnya.**