Kompolnas Awards 2023: Presidium Marak Ingatkan Irjen Panca Untuk Tetap Rendah Hati

Kompolnas Awards 2023: Presidium Marak Ingatkan Irjen Panca Untuk Tetap Rendah Hati

Photo : Polda Sumut meraih juara terbaik Kompolnas Awards 2023 Kategori Polda Kelompok A,

Kabar Medan - Keberhasilan Polda Sumut meraih juara terbaik Kompolnas Awards 2023 Kategori Polda Kelompok A, mendapatkan apresiasi dari Mimbar Rakyat Anti Korupsi (Marak). Prestasi yang diraih harus menjadi motivasi bagi seluruh personil Polri di Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Presidium Marak Arief Tampubolon dalam keterangan tertulis, Jumat 23 Juni 2023.

"Selamat kepada Polda Sumut, khususnya Irjen Pol Panca Putra sebagai Kapolda Sumut," ucapnya.

"Sukses buat semua teman teman Polri di Sumut, khususnya buat bang Panca Putra sebagai pimpinan tertinggi Polri di Sumut," sambung Arief Tampubolon.

Arief mengatakan, prestasi terbaik yang diraih Polda Sumut dari Kompolnas Awards 2023 Kategori Polda Kelompok A, bukan akhir dari kinerja pelayanan kepada masyarakat, akan tetapi awal.

"Jadikan prestasi yang diraih menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara. Kapada bang Panca Putra, tetaplah rendah hati dalam memimpin. Tetap semangat menjadi pelayan masyarakat Sumut," kata Arief.

Menurut Arief, peran Polri yang dinamis sangat penting dalam dinamika kehidupan di era global saat ini dan ke depannya. Faktor sosial yang sangat besar tak bisa dipungkiri untuk Polri mampu menjaga keamanan dan keteriban masyarkat. Sehingga Polri harus mampu beradaptasi dengan pergeseran tradisi yang terus terjadi saat ini.

Perkembangan teknologi di tengah masyarakat pun harus menjadi prioritas bagi Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

"Bravo Polda Sumut. Semoga Irjen Pol Panca Putra mendapatkan promosi yang terbaik di tubuh Polri," tutup Arief Tampubolon.