Sponsori Turnamen Volley Ball "JES CUP III " Tualang Siak! Dewi Juliani SH Kita Dukung Dan Junjung Tinggi Sportivitas

Sponsori Turnamen Volley Ball "JES CUP III " Tualang Siak! Dewi Juliani SH Kita Dukung Dan Junjung Tinggi Sportivitas

Tualang -- Setelah sukses melaksanakan perhelatan Turnamen Volley Ball, kini Pemerintah Desa Tualang kabupaten Siak kembali melanjutkan turnamen Volley Ball "JES Cup III" tahun 2023.

Namun, untuk perhelatan kali ini pihak panitia bersama dengan Pemerintah Desa Tualang mendapatkan dukungan penuh dari Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia (PW-GNTI) Provinsi Riau.

Hal ini terbukti dengan turunnya langsung Ketua PW-GNTI Provinsi Riau,  Dewi Juliani SH sekaligus menjadi sponsor Turnamen Volley Ball " JES Cup III " yang dilaksanakan mulai 22 Juni 2023 sampai 17 Juli 2023 mendatang. 

Kepala Desa Tualang,  Juprianto yang dihubungi melalui ponselnya, Kamis (22/6/2023) petang menyambut positif dengan adanya dukungan penuh dari PW GNTI Provinsi Riau dalam peningkatan olahraga di daerah. 

" Alhamdulillah, atas nama pemerintah Desa Tualang kami mengucapkan terimakasih atas dukungan  dari PW - GNTI Provinsi Riau yang telah memberikan dukungan penuh atas kegiatan turnamen bola voli  khususnya didaerah kita ini, " ujarnya.

Menurut Kades Tualang, turnamen yang digelar di lapangan voli yang terletak di Jalan Empat Suku tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturrahmi sesama atlet khususnya di Desa Tualang dengan GNTI Riau. 

" Yang pertama, turnamen ini  kita beri nama JES Cup karena pelaksanaannya di lapangan voli Jalan Empat Suku ini diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi antar pemain voli Desa Tualang dengan GNTI Riau. Selain itu, dengan adanya kegiatan olahraga ini juga dapat menjadi sarana penjaringan bibit atlet tentunya, " harap Juprianto. 

Sementara itu Ketua PW-GNTI Provinsi Riau,  Dewi Juliani SH kepada awak media menyambut positif dan mendukung penuh  dengan dilaksanakan turnamen bola voli di Desa Tualang tersebut. 

" Intinya, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, juga sebagai langkah untuk menghindari hal-hal negatif," jelasnya. Kamis 22 Juni 2023.

Bahkan, dirinya mengapresiasi kegiatan turnamen yang dilaksanakan kedepannya terus berlanjut dan menjadi ajang besar. 

"Kami berharap dengan adanya turnamen seperti ini dapat memunculkan bibit atlit voli yang berpotensi untuk tampil di tingkat Provinsi maupun Nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Desa, serta dapat menjunjung tinggi sportivitas," kata Dewi Juliani.