Hut Bhayangkara ke-77, Redaktur Kabar Riau Rohil Juara III Menembak

Hut Bhayangkara ke-77, Redaktur Kabar Riau Rohil Juara III Menembak

Kabar Rohil - Lomba menembak yang digelar Polres Rokan Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka memeriahkan HUT ke -77 Bhayangkara, pada kelas media /wartawan dari 10 orang peserta juara III diraih wartawan kabarriau.com Rohil Darma, acara diadakan di lapangan Tembak Polres Rohil. Selasa 20 Juni 2023. Selain itu Polres Rokan Hilir ini juga mengadakan Donor Darah.

Lomba ini diikuti oleh personel Polri, TNI dan Rekan media massa di wilayah Kabupaten Rohil. Kegiatan perlombaan menembak tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi dan dihadiri Waka Polres Rohil, Danramil Bagan Batu, Danyon B Pelopor, PJU Polres Rokan.

Adapun kategori dipertandingkan dalam lomba menembak mulai dari kelas perwira ,Kelas Bintara dan kelas media /wartawan dan hasil perlombaan tersebut untuk kelas perwira dimenangkan oleh KAPTEN M. Manurung juara 1 dengan total nilai 84 poin, Juara II AKP Tito Laragtra SIK, M.H dengan total nilai 82 poin, Juara III IPTU Bahagia  Ginting dengan total nilai 74 poin.

Sedangkan Kelas Bintara Juara SERKA Sofian (Kodim 0321 Rohil) dengan total nilai 67 poin, Juara II BRIPTU Vivtor Hutasoit (Yon B Pelopor) dengan total nilai 61 poin dan Juara III BRIPKA Maringan R.G Silalahi (Ba Sat Reskrim) dengan total nilai 60 poin, sementara Kelas Media, Juara I Indra Gunawan (Pos Metro Rohil), Juara II Zulius (RTV KWACI) dan Juara III Darma Bakti (Kabar Riau.com).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah mempererat silaturahmi dan Sinergitas antara TNI – POLRI dan para rekan media khususnya di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir dalam memperingati HUT Bhayangkara ke- 77.

Kegiatan ini sebagai sarana untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dalam menembak guna mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Rokan Hilir. Ujarnya.

Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan lomba menebak ini mengajak rekan media sebagai mitra strategis dan mitra utama dari Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat juga untuk memberikan refreshing kepada teman-teman media untuk mencoba menembak.**