Pamit Mancing, Amir Ditemukan Tewas Diperkebunan

Pamit Mancing, Amir Ditemukan Tewas Diperkebunan

Tim Gabungan Sedang Melakukan Evakuasi Jenajah.(Fhoto:Polres Inhu)

Kabar inhu - Mendadak warga Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, heboh pasca di temukan sesosok mayat laki-laki di kebun warga disana.

Mirisnya pria yang ditemukan tewas itu didapati oleh tim pencari yang terdiri dari, BPBD dan Kepolisian setempat, usai sang istri Nurhayati (50) melaporkan suaminya yang sempat hilang.

"Kita menduga korban atau Amir (47) meninggal sejak dua hari lalu atau tepatnya pada Selasa (20/6), usai tim melakukan pencarian massal di areal yang kita duga menjadi tujuan korban terakhir kalinya," ujar PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran kepada Kabarriau.com, Rabu (21/6).

Misran menjelaskan, suaminya dilaporkan hilang pada Senin (19/6) lalu ke Polsek Rengat Barat, dalam laporannya suaminya sudah tak pulang sejak dua hari lalu untuk izin pergi memancing.

"Mendapat laporan itu, kita langsung gerak cepat, sekitar pukul 15.00 Wib kita mendapati sepeda motor korban bersamaan dengan tas yang dipakai korban di sekitar kanal kebun sawit disana," ungkap Misran.

Setelah mendapati barang yang digunakan oleh korban, tim pencarian langsung memperluas titik pencarian dari titik awal ditemukannya barang milik korban tersebut hingga akhirnya pada tepat pada Pukul 23.00 Wib korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Lanjut, Misran, setelah mendapati mayat korban yang sudah tergeletak itu pihaknya langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Indrasari Rengat, guna pemeriksaan secara lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan, dokter berkesimpulan bahwa tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, sebaliknya istri korban sudah mengetahui bahwa menderita penyakit berupa sesak nafas, kuat dugaan saat penyakit itu menyerang tidak ada yang melakukan pertolongan," tutup Misran. (Pahala Sihombing)